Daftar Harga HP Oppo Smartphone Android Februari 2015

Advertisement

Fitur Dual Sim sudah dibenamkan pada ponsel ini, tak hanya itu saja karena beragam fitur menarik yang dimiliki Oppo Yoyo sudah siap memanjakan anda, dan diantaranya adalah fitur HotkNot, fitur tersebut merupakan fitur transfer file yang bisa anda gunakan dengan cara menempelkan Oppo Yoyo ke target penerima file. Fitur ini merupakan fitur andalan mediatek yang menggabungkan konektivitas NFC dengan sebuah Smartphone Android.


Kemampuan Color OS yang di andalkan Oppo memang terbukti sangat baik, hampir sama dengan Miui karena memiliki fitur AppSecurity yang berfungi sebagai kontrol beragam aplikasi yang anda miliki, dengan cara mengontrol permision acces sebuah aplikasi, baik itu di blokir ataupun mengatur security pasword.

Oppo Yoyo juga dilengkapi fasilitas layanan peyimpanan awan gratis dengan kapasitas penyimpanan maksimal 5GB yang diberinama O-Cloud. Fitur ini akan sangat membantu dalam menyimpan beragam file yang anda miliki, karena kapasitas memory internal berukuran 4 GB mungkin akan terasa kurang bagi anda, walaupun sudah tersedia Opsi MicroSD mencapai kapasitas 32 GB.

Ukuran layar yang digunakan Oppo Yoyo berukuran 4 Inch dengan resolusi sebesar 960×540. Layar yang digunakan bertipe IPS LCD, tanpa ada dukungan lapisan kaca Corning Gorilla Glass, jadi anda harus menyiapkan lapisan pelindung sendiri agar layar tak terkena goresan.

Kemudian dari sektor dapur pacu, Oppo Yoyo sudah menggunakan CPU Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz dari Mediatek dengan dukungan Ram berkapasitas 1 GB, dan GPU Mali-400 MP2. Perpaduan CPU, GPU, dan Ram berkapasitas 1GB akan tampil optimal berkat dukungan Android Jelly Bean 4.2.2  yang dipercantik dengan user interface Color OS.

Kamera yang digunakan Oppo Yoyo terbilang cukup baik, karena pada bagian belakang sudah disematkan kamera berlensa 8 MP dengan dukugan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, sedangkan pada kamera depan sudah tersedia kamera berlensa 2 MP, yang sangat cocok anda gunakan berfoto selfie.
Harga Oppo Yoyo sendiri belum di konformasikan secara resmi oleh Oppo Indonesia, namun perkiraan Hariangadget.com, ponsel ini akan dibandrol sekitar 3 Jutaan karena sudah menggunakan CPU Quad Core di dalamnya. Harga Oppo Yoyo yang ditawarkan nantinya cukup mahal, namun dengan spesifikasi yang dimiliki ponsel tersebut, bukan menjadi masalah bagi anda yang sudah mengakui keualitas dari Oppo.

    Harga Baru : Rp. 2.999.000
    Harga Bekas : –
    Harga Terbaru : Cek Di Sini

Advertisement
Description: Daftar Harga HP Oppo Smartphone Android Februari 2015, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Daftar Harga HP Oppo Smartphone Android Februari 2015

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 13.35 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar