Harga Gadget Murah Xiaomi Redmi Nor 4G Terbaru 2015

Advertisement

Memori Ganda yang Extra Lega 

Perubahan masa sekarang ini bikin kita kurang cuma memiliki phablet, tetapi smartphone yang performanya handal. Handal di sini dapat dipandang dari beberapa hal, satu diantaranya yaitu kemampuan penyimpanannya. Sekarang ini pasti bukanlah lagi jamannya berteriak “aaaahhh…memorinya tidak cukup”. Itu juga yang mau diakomodir oleh Xiaomi. Perusahaan yang berbasis di Beijing itu yang pasti mau jadikan Xiaomi Redmi Note 4G juga sebagai phablet yang handal. Karenanya disematkanlah memori ganda berkapasitas lega untuk product baru ini. Pada penyimpanan paling utama (memori internal), spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G memiliki kemampuan penyimpanan 8 GB. Kemampuan yang telah lumayan lega. Bila anda terasa belum cukup lantaran file – file hasil download memerlukan tempat yang lebih lega, gunakan bidang eksternalnya. Anda dapat memakai slot microSD pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G yang bisa selalu diperbesar kemampuannya sampai 64 GB. Bagaimanakah? Ekstra lega bukan? 


Kamera Depan Belakang Berkekuatan Tinggi 

Phablet buatan China ini, terasa memanglah tak dapat disepelekan. Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G dari sebagian lini di atas saja, kita telah temukan banyak kelebihan. Melengkapi kelebihan – kelebihan itu yaitu kehadiran kamera gandanya. Tehnologi kamera ganda yakni pada kamera depan belakang memanglah telah umum didapati pada phablet. Tehnologi ini memanglah didatangkan untuk mengakomodir keperluan photo sekalian videochat. Pada Xiaomi Redmi Note 4G kamera intinya (kamera belakang) berkekuatan 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels. Satu kombinasi yang pasti membuahkan hasil photo yang optimal. Diperkuat dengan LED flash, kamera paling utama ini dapat bakal menolong pencahayaan pada objek yang pencahayaannya masih tetap under. Ada feature – feature penambahan pada Xiaomi Redmi Note 4G seperti geo-tagging, touch focus, face/smile detection, serta HDR bikin kemampuan kamera paling utama ini jadi makin ciamik. Anda yang sukai merekam video untuk beragam event, gunakan juga kamera ini lantaran dapat membuahkan video beresolusi 1080p pada 30fps. Menarik bukan? Namun belum cukup hingga disitu, kawan Begawei. Kesibukan photografi anda, akan lebih asik dengan kamera penambahan berkekuatan besar. Bila pada banyak gadget kita jumpai kamera penambahan yang mutunya cukup jauh dibanding kamera intinya, tak dengan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G ini. Kamera depan pada gadget ini mempunyai kwalitas lumayan bagus, dengan kemampuan 5 MP.
Menyempurnakan Generasi Pada awal mulanya dengan Koneksi 4G LTE 

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G memanglah mempunyai banyak kesamaan dengan phablet generasi pada awal mulanya, yaitu Xiaomi Redmi Note non 4G. Malah sebagai ketidaksamaan paling mencolok sekalian jadi kelebihan dari phablet ini yaitu hadirnya koneksi 4G LTE sebagai koneksi paling cepat sekarang ini. Pada jaringan 3G, Xiaomi Redmi Note 4G berkecepatan HSDPA 21 Mbps serta HSUPA 5. 76 Mbps. Pasti sensasi kecepatan tinggi bisa anda rasakan saat terhubung internet memakai Xiaomi Redmi Note 4G. Anda dapat juga memakai jaringan Wi-Fi Direct serta Wi-Fi hotspot dengan gadget ini. Anda yang inginkan transfer data tanpa ada lemot Xiaomi Redmi Note 4G juga menyediakannya buat anda, ada Bluetooth versus 4. 0 yang menhantarkan data dengan lebih cepat tanpa ada kuras daya. Kawan Begawei dapat juga memakai microUSB v2. 0 dengan feature penambahan USB on-the-go. Feature pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G ini dapat bikin transfer data lebih cepat. Masalah navigasi, GPS yang dilengkapi dengan GLONASS bakal bikin hasil gambar navigasinya jadi lebih real. 

Didayai Li-Po Batterai 3200 mAh 

Di bagian daya, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G memercayakan baterai berjenis Li-Po (Lithium-Ion Polymer). Agak tidak sama dengan phablet umumnya yang memakai baterai Li-Ion, type baterai ini tawarkan piranti yang diklaim lebih ramah lingkungan. Tetapi type ini dapat riskan benturan serta bakal gampang beralih bentuk. Xiaomi Redmi Note 4G didayai dengan Li-Po Batterai berkapasitas 3200 mAh. Dalam situasi stanby di jaringan 3G, kemampuan itu bakal bertahan sepanjang 775 jam. Sesaat dalam situasi penerima atau lakukan panggilan keluar (talk time) dengan jaringan 3G, baterai dapat bertahan sampai 14 jam. Pasti anda bisa rasakan kemampuan daya yang besar serta bisa memakai baterai ini dalam periode waktu lama yang pasti bakal sangatlah mensupport saat anda memerlukan Xiaomi Redmi Note 4G ini untuk temani kemampuan anda. 2015

Advertisement
Description: Harga Gadget Murah Xiaomi Redmi Nor 4G Terbaru 2015, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Gadget Murah Xiaomi Redmi Nor 4G Terbaru 2015

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 13.59 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar