Harga Hp New Smartfren Andromax C2

Advertisement

New Smartfren Andromax C2 Mungkin saja tak secanggih Andromax V3s, tetapi yakinlah bahwa hp bernilai 800 ribu ini dapat penuhi keperluan berkomunikasi serta entertainment sehari-hari untuk Anda. Ya, New Andromax C2 adalah salah satu hp pandai keluaran Smartfren yang mempunyai banyak keunggulan didalamnya. Smartfren Andromax C2 saat ini ada dengan 2 pilihan warna yang sama juga dengan Smartfren seri Andomax I3 yaitu hitam serta putih, tinggal mana selera Anda. 
Seri New Andromax C2 memanglah cuma di tujukan untuk beberapa kelompok kelas menengah kebawah hingga Anda mesti senang dengan spesifikasi yang cuma cukup tetapi tak terlampau jelek. Bahkan juga kami berasumsi bahwa spesifikasinya sangatlah sepadan lurus dengan harga nya, walau ada juga yang berasumsi bahwa spesifikasi yang di hadirkan sedikit lebih tinggi dibanding harga nya. \


Smartfren Andromax C2 di dukung processor Dual Core ARM Cortex-A7 yang mempunyai kecepatan maksimum sampai 1. 2 GHz. Sedang dari sisi memori RAM cuma sebesar 512MB. Seumpamanya cukup untuk menggerakkan aplikasi enteng hingga tengah. 
New Smartfren Andromax C2 

Baca juga : 
» Smartfren Andromax U2 
» Smartfren Andromax U3 
Jalan dengan system operasi Android versus 4. 3 Jelly Bean, New Smartfren Andomax C2 tentu bisa menggerakkan banyak aplikasi teranyar serta cocok untuk BBM. Namun dengan spesifikasi sekian, bukanlah itu sebagai inovasi teranyar Andromax. Anda mesti tahu bahwa pada hp ini telah ditanamkan feature Dolby Digital Plus yang bisa bikin nada pada audio musik ataupun video makin terang, bening serta halus. Gunakan feature ini terlebih untuk Anda pengagum musik-musik ataupun film berkwalitas.
Diluar itu ada juga feature Quick Charge yang dapat menyerap daya power listrik lebih cepat dibanding saat normal waktu Anda tengah lakukan pengisian baterai hingga tak perlu kuatir apabila tengah tergesa-gesa saat. Sekurang-kurangnya feature Quick Charge ini diklaim dapat menolong pengisian baterai dengan cepat meraih 30%.
Untuk sisi fotografi serta videografi, New Smartfren Andromax C2 telah dilengkapi dengan kamera paling utama yang mempunyai resolusi sampai 3 MP. Sayang seribu sayang lantaran Anda akan tidak temukan kamera depan pada hp ini. Namun janganlah cemas lantaran untuk feature multimedia telah dikira komplit mengingat Andromax C2 ada radio FM, musik player dan video player dengan kekuatan memainkan video kwalitas HD hingga 720p.
Spesifikasi New Smartfren Andromax C2
Dual SIM
Monitor 4 inci jenis TFT LCD 480X215X800 piksel
Jaringan EVDO Smartfren
processor dual-core Qualcomm Snapdragon 1, 2GHz
RAM 512MB
Memori Internali 4GB
Memori Eksternal microSD sampai 32GB
kartu grafis Adreno 302
Feature yang lain GPS, Wifi tethering, bluetooth, aplikasi Dolby Digital Plus
OS Android Jelly Bean 4. 3
Baterai 1420 mAh
Keunggulan serta kekurangan New Smartfren Andromax C2
Sedikit penjelasan perihal keunggulan Andromax C2, pertama dalah terdapatnya slot dual sim, yaitu cdma serta gsm. Lalu feature monitor 4 inci yang dikira cocok, tak terlampau besar serta tak terlampau keci. Sisi dapur picu ada Dual Core yang berkecepatan 1, 2 Ghz dari Qualcomm Snapdragon digabungkan dengan GPU dengan kemampuan grafis yang cukup baik yaitu adreno 302. Satu keunggulan lagi yaitu konektivitas bluetooth versus 3 yang diklaim bisa mentransfer data lebih cepat dibanding versus 2.
Tentang kekurangan di bagian monitor dengan resolusi sangatlah rendah yakni 480 x 800 pixel, ditambah masih tetap belum mengusung tehnologi IPS ataupun Amoled. Kekurangan itu diperparah dengan kemampuan RAM yang masih tetap kecil serta Anda akan tidak memperoleh kamera depan untuk selfie.
Harga Baru : Rp 749.000
Harga Bekas : –
Harga Terbaru : Cek Di Sini

Advertisement
Description: Harga Hp New Smartfren Andromax C2, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Hp New Smartfren Andromax C2

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 01.03 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar