Harga Dan Spesifikasi New Lenovo E10-30

Advertisement

Lenovo diberitakan tengah mempersiapkan notebook terabrunya yang diberilabel Lenovo E10-30. Juga sebagai senjata baru, tentu Lenovo mengharapkan hadirnya notebook teranyarnya bakal menaikkan daya gedor Lenovo di pasar. Bahkan juga sebagian pengamat mengatakan bila langkah Lenovo mendatangkan tablet teranyarnya adalah langkah berani.

Seperti yang di ketahui, sekarang ini pasar notebook masih tetap kalah gemerlap bila dibanding dengan tablet atau smartphone. Walau demikian hal itu tak mengakibatkan Lenovo mundur dari produktivitas notebook. Demikian sebaliknya, Lenovo malah tengah membuat hadirnya Notebook teranyar yang ada dengan inovasi teranyar.

BACA JUGA : “Dell Hadirkan Laptop Inspiron serta PC AIO Teranyar” 


Adapun notebook Lenovo E10-30 sendiri bakal ada dengan tehnologi monitor sentuh. Tentu notebook ini dapat dibekali kelebihan berbentuk laptop mode serta stand mode yang dijelaskan akan menaikkan mobilitas pemakai. Sedang untuk spesifikasi sisi dalam, notebook ini ada dengan processor Intel Bray Trail yang digabungkan dengan RAM sebesar 4GB. Bukan sekedar itu, notebook ini dapat dapat jalan dengan system operasi Windows 7, Windows 8. 1, Android, serta Linux. Jadi pemakai dapat pilih OS yang lebih disenangi untuk menggerakkan notebook Lenovo ini.

Untuk dimensi monitor dari Notebook Lenovo E10-30 sendiri gagasannya memiliki ukuran 10, 1 inch dengan resolusi 1. 368 x 768 pixel serta 2, 5” hard Drive Sata II. Tentu terkecuali sebagian spesifikasi itu, Perusahaan asal negeri Gorden Bambu ini dapat mempersiapkan sebagian feature yang sangatlah utama dari suatu notebook, seperti Webcam, Speaker Stereo, serta Microphone Built in. Bukan sekedar itu sebagian feature konektivitas juga tak lupa disematkan dalam notebook ini, seperti Slot Memori Card SD, Port USB 32, Bluetooth, serta Wi-Fi. Sedang untuk baterai, kemungkinan notebook ini bakal memakai baterai dengan 6 cell atau bila tak jadi bakal memakai baterai 3 cell. Seperti yang di ketahui, baterai 6 cell diakui dapat bertahan 48 jam sedang 3 cell dapat aktif dalam kurun saat 24 jam.

Walau demikian belum ada kejelasan resmi dari pihak Lenovo tentang kapan notebook teranyarnya ini bakal launching. Demikian dengan juga gagasan harga yang bakal di tawarkan untuk notebook Lenovo E10-30 ini. Yang pasti, bocoran ini buka tabir bahwa notebook teranyar Lenovo ini akan tidak lama lagi bakal selekasnya launching dengan cara resmi oleh perusahaan asal China ini.

Advertisement
Description: Harga Dan Spesifikasi New Lenovo E10-30, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi New Lenovo E10-30

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 14.34 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar