Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

Advertisement

Banyak sekali orang mencari gadget yang harganya di bawah 3juta dengan spek yang canggih,tenanf jangan hawatir karna kali ini saya saya membahas tentang Xiaomo Redmi 3 yang harganya dibawah Rp.2juta yaitu Rp.1.940.000 anda dapat membawa pulang gadget canggih ini,yu kita liat spesifikasinya...

Kategori HP & Smartphone 
 Berat 300 gram 
Merek Asus Operating S
ystem Android Features Touchscreen, Wifi, Bluetooth, 3G, GPS Navigation, Memory Card Slots, MP3, FM Radio, Video Player, Front Camera, Dual Sim Card 
Display Size 5.0" 
Camera Camera 
Garansi 1-12 bulan Network Dual GSM-GSM

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

       ZENFONE 2 Laser memiliki ketebalan hanya 3.5mm, menjadikannya produk yang mengesankan dari sebuah smartphone ASUS, bukan hanya indah namun juga sangat ergonomis sehingga nyaman saat digenggam. Desain ikonik konsentris khas ASUS ZENFONE pada bagian depan dan tombol belakang menambah keindahan dari keseluruhan smartphone ASUS, efek ini dihasilkan melalui proses produksi yang sangat presisi, yang menghasilkan lingkaran dengan jarak tak lebih dari 0.13mm, menjadikan ZENFONE 2 Laser terlihat lebih premium.

DESAIN LENGKUNG YANG ERGONOMIS DENGAN KENDALI BELAKANG YANG INTUITIF
Saat merancang ZenFone 2 Laser, kami memulai dengan menempatkan diri sebagai pengguna rutin smartphone, sehingga kami dapat memahami kebutuhkan anda, hasilnya adalah ZenFone 2 Laser yang memiliki kontrol intuitif, dengan tombol belakang sebagai bagian dari desain lengkung ergonomis. Mengambil foto selfie serta mengatur volume kini terasa lebih alami, meskipun Anda menggunakan tangan kanan atau kiri. Bentuk baru yang elegan lebih terasa aman dan sangat nyaman saat digenggam.

LESS IS MORE
Pencapaian luar biasa ini diraih dengan mengurangi lebar bingkai layar sekecil mungkin dan membuat ZenFone 2 Laser punya rasio layar terhadap badan perangkat sebesar 70%.

LIGHT SPEED SHOTS WITH LASER AUTO FOCUS
Kamera belakang ZenFone 2 laser ( ZE500KG ) dengan sensor laser autofocus akan mendukung aktifitas fotografi anda sehinga dapat melakukan fokus yang lebih cepat dan akurat , khususnya ketika dalam keadaan pencahayaan yang minim. ZenFone 2 Laser dengan kamera utama 8MP Laser PixelMaster dan lensa f / 2.0 aperture-nya mampu menangkap gambar yang menakjubkan tanpa shutter lag, serta camera depan 5MP, sehingga dapat menghasilkan foto resolusi tinggi. Fitur laser autofocus meningkatkan stabilisasi gambar sehingga mengurangi buram yang mungkin terjadi ketika mengambil gambar dan foto.

ZEN UI
Aplikasi antar muka yang diciptakan oleh ASUS dibuat dengan memperhatikan kebutuhan dan kebiasaan para pengguna smartphone, sehingga tercipta ASUS ZenUI. Aplikasi yang akan memberikan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari maupun mengatur (customization) sesuai dengan kebutuhan anda.

HIGHLIGHT
Powerful 8MP camera with Light-Speed Shots LASER Autofocus
64-bit Qualcomm Snapdragon 401 QuadCore 1.2GHz 
2GB RAM 
16GB Internal memory
microSD up to 128GB
slim 3,5mm smartphone
Corning Gorilla Glass 4
5inch display
ASUS ZEN UI


Sensor Accelerator/E-Compass/Ambient Light Sensor/Hall Sensor
Navigation GPS, GLONASS & AGPS 
Koneksi Nirkabel WLAN 802.11 b/g/n
- USB 2.0
- Bluetooth V4.0+EDR +A2DP
SIM Card Dual Sim Card 
Input 3.5mm jack
Battery 2070 mAh

Advertisement
Description: Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 00.14 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar