Harga Dan Spesifikasi New Andromax 4G LTE

Advertisement

Smartfren resmi melaunching smartphone dengan kekuatan terhubung jaringan 4G LTE. Tidak tanggung-tanggung, mereka segera melaunching 5 buah smartphone berkemampuan 4G LTE dengan menggandeng 2 vendor smartphone tidak sama yaitu Haier serta Hisense. Jadi dapat disebutkan pekerjaan smartphone hanya pasarkan product yang di buat ke-2 vendor itu, serta lakukan rebranding dengan product bernama Smartfren Andromax. Menariknya, ke lima smartphone itu di buat di Indonesia yaitu terdapat di Cikarang juga sebagai pabrik Haier serta di batam yang disebut pabrik perakitan smartphone Hisense.

Menggandeng vendor asal China serta bikin smartphonenya di Indonesia adalah ketentuan jenius dari Smartfren, lantaran hal semacam ini jadikan harga Smartfren Andromax 4G LTE makin murah. Dapat dibuktikan harga HP Smartfren 4G di bandrol dari mulai 1 Juta hingga termahal cuma 1. 6 Juta Rupiah, hingga Smartren dapat berkompetisi melawan vendor besar seperti Xiomi serta Lenovo yang mematok Smartphone Android 4G LTE dengan harga lebih mahal. Untuk sahabat deteknokers yang tertarik beli salah satu HP Android 4G buatan Smartfren, silakan simak info Daftar Harga Smartfren Andromax 4G LTE yang kami rangkum berikut ini.


Daftar Harga Smartfren Andromax 4G LTE
Harga Smartfren Andromax 4G LTE
Harga Smartfren Andromax 4G LTE
1. Smartfren Andromax R

Harga Teranyar Rp. 1, 599, 000
Kartu Sim        Dual SIM CDMA-GSM
Monitor                IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5. 0 inches (~294 ppi piksel                                  density)
Memory Internal 8 GB, Ekstenal microSD, up to 32 GB
Ram                        1 GB RAM
Kecepatan Internet EVDO Rev. A up to 3. 1 Mbps, LTE 150/50 Mbps
Operating System Android OS, v5. 0 Lollipop
Processor/Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Kamera Depan 5 MP, LED Flash
Kemampuan Baterai Li-Ion 2200 mAh

Smartfren Andromax R adalah HP Android 4G Smartfren paling baik sekarang ini. Hp ini telah di dukung monitor berteknologi IPS serta OGS dengan bentang monitor meraih 5 inci serta resolusi HD 720p yang mempunyai kepadatan -294 ppi. Monitornya cukup tajam, mengingat harga Smartfren Andromax 4G LTE itu cuma 1. 6 Juta Rupiah. Terkecuali tawarkan monitor beresolusi besar, Smartren juga tawarkan processor 64 Bit bertenaga Quad Core 1. 2 Ghz yang digabungkan Ram 1 GB, GPU Adreno 306, serta jalan pada system operasi Android Lollipop.

Harga Smartfren Andromax 4G LTE itu memanglah murah, tetapi peformanya dapat menyeimbangi smartphone LTE sekelas Xiaomi Redmi 2 maupun Lenovo A6000. Diluar itu, Smartfren juga tawarkan kwalitas kamera tambah baik dibanding ke-2 HP Android LTE murah tersbut, lantaran telah ada kamera paling utama 8 Megapixel serta kamera depan 5 Megapixel yang dibekali feature LED Flash, hingga lebih unggul waktu dipakai berfoto selfie pada malam hari.

Advertisement
Description: Harga Dan Spesifikasi New Andromax 4G LTE, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi New Andromax 4G LTE

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 06.22 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar