Harga Gadget Murah Terbaru 2015

Advertisement

1. Acer Iconia B1-A71


Pasar tablet saat ini makin meriah dengan hadirnya sebagian rilisan teranyar termasuk juga satu diantaranya Acer Iconia B1-A71. Tablet dengan monitor 7 inci ini mempunyai kwalitas yg tidak kalah dengan tablet yang lain.

Acer-Iconia-B1-A71

Acer Iconia B1-A71 di dukung dengan system operasi teranyar dari Android, Ice Krim Sandwich, bermacam aplikasi telah bisa Anda unduh serta segera selekasnya dipakai. Feature yang dibawa oleh Android Ice Krim Sandwich dibanding versus pada awal mulanya salah satunya, perputaran monitor yang lebih halus, kamera yang tambah baik, melakukan perbaikan sebagian error di system pengetikan, penambahan manfaat copy-paste, dan feature yang lain untuk mendukung performa Acer Iconia B1-A71.

Harga Acer Iconia B1-A71 16 Gb : Rp 1. 000. 000

Harga Acer Iconia B1-A71 8 Gb : Rp 800. 000

2. Cyrus Atom Pad (Edisi Kho Ping HO)

Cyrus Atom Pad (Edisi Kho Ping Ho) di dukung resolusi monitor sebesar 800 x 480 pixel serta ukuran 7″. Dibekali dengan tehnologi kapasitif plus multitouch sampai 5 titik point yang cukup nyaman serta responsif pada sentuhan jari. Penampilan desktop dengan cara automatis sesuaikan lantaran telah dipasangkan G-Sensor untuk mempermudahnya.

CYRUS Honey TV Wi-Fi 8GB - Kho Ping Hoo Edition

Cyrus Atom Pad (Edisi Kho Ping Ho) dibekali dengan ARM Cortex A8 1GHz dengan RAM 512MB memberi performa yang maksimal. Untuk system operasinya, tablet ini ditanamkan system operasi Android 4. 0 Ice Krim Sandwich. Tablet ini sediakan memori internal 4 GB dan slot memori eksternal. Sesaat kemampuan baterainya dibekali 2100 mAh.

3. MITO T720

Mito-T720


Tablet murah MITO T720 ini pas untuk pemakai yang baru bakal coba menggunakan tablet, lantaran spesifikasinya yg tidak terlampau tinggi harga nya juga sangatlah murah, tetapi yang terutama tablet ini cocok dengan seluruhnya aplikasi teranyar dari Google Play Store.
MITO T720 dibekali dengan processor Dualcore 1 GHz, system dual Kamera dengan Monitor 7. 0 inchi dan system operasi Android OS 4. 0.

Harga Mito T720 : Rp 1. 100. 000

4. Cyrus Atom Pad WiFi

Di dukung dengan system operasi teranyar dari Android, Ice Krim Sandwich, bermacam aplikasi telah bisa Anda unduh serta segera selekasnya dipakai. Feature yang dibawa oleh Android Ice Krim Sandwich dibanding versus pada awal mulanya salah satunya, perputaran monitor yang lebih halus, kamera yang tambah baik, melakukan perbaikan sebagian error di system pengetikan, penambahan manfaat copy-paste, dan feature yang lain untuk mendukung performa Cyrus Atom Pad WiFi 8 GB.

cyrus atom tablet jelly bean

Dipersenjatai dengan Processor Cortex A8 dengan Mali-400 3D hardware acceleration dan kecepatan 1. 1 GHz, Cyrus Atom Pad WiFi 8 GB dapat mengeksekusi menu dengan cepat tanpa ada kendala serta rintangan yang bermakna. Hal semacam ini bermakna tak ada lagi lag atau jeda waktu Anda mengeksekusi tiap-tiap fiturnya, atau waktu Anda asik bermain game.

5. Movi Max P1 Tablet 512 MB

Movi Max P1 dibekali dengan processor ARM A10 dengan clockspeed 1. 5 GHz. Tidak cuma itu, tablet ini dapat memakai GPU renderer Mali 400 dengan kemampuan RAM sampai 512 MB. Untuk system operasinya, Movi Max 1 ditanamkan system operasi teranyar yakni Android 4. 0 Ice Krim Sandwich.

movi tablet murah jelly bean

Tablet ini memiliki ukuran 7″ dengan resolusi WQVGA yakni 800 x 480 pixel dengan kedalaman 262 ribu warna. Dengan mengusung monitor sentuh kapasitif multitouch, Anda bisa dengan gampang mengoperasikan aplikasi pada tablet ini. Nikmati hiburan multimedia dengan kwalitas monitor yang optimal dengan Movi Max 1.

6. Ainol Novo 7 Paladin 8 GB

ainol tablet murah teranyar

Ainol kembali mendatangkan deretan tablet teranyarnya yakni Ainol Novo 7 Crystal. Tablet yang memiliki ukuran 7″ ini dilengkapi dengan beragam feature menarik yang bisa menolong aktivitas komunikasi Anda namun masih tetap ada dengan harga yang terjangkau. Untuk konektivitas dari tablet ini memakai koneksi WiFi. Desainnya yang stylish serta support system operasi teranyar Android 4. 1, makin menaikkan daya tarik dari tablet ini.

7. Tabulet Tabz Z1O 4 GB

Tabulet juga sebagai produsen lokal kembali mendatangkan tablet dengan harga yang terjangkau. Tabulet Tabz Z1O adalah tablet yang memercayakan koneksi WiFi untuk menolong keperluan komunikasi Anda. Tampak dengan bentuk yang slim serta di dukung beragam fitur-fitur menarik yang lain, tablet ini bisa jadi pilihan untuk beberapa pemula.

tabulet tablet murah teranyar

Monitor 7 inci-nya telah beresolusi WXGA dengan kerapatan pixel 800 x 480. Tehnologi kapasitif dipakai supaya Anda bisa dengan gampang menyapu jari Anda tanpa ada mesti menghimpit monitor seperti monitor resistif. Bukan sekedar 1, tetapi 5 titik sentuh bisa Anda aplikasikan pada monitornya.

Tabulet Tabz Z1O dibekali dengan processor A13 Arm Cortex berkecepatan 1. 5 GHz. Untuk system operasinya, Tabulet Tabz Z1O ditanamkan system operasi Android 4. 0 Ice Krim Sandwich. Tablet ini sediakan memori internal 4 GB dan kemampuan 512 MB RAM. Kemampuan baterainya sebesar 3000 mAh hingga Anda tak perlu cemas bakal ketahanan baterai yang cepat habis saat melakukan aktivitas.

8. Zyrex OnePad SM746

Zyrex OnePad SM746 2

Spesifikasi dari Zyrex OnePad SM746 yang mempunyai keunggulan dari CPU processor A13 Cortex A8 berkecepatan 1 GHz yang sangatlah mengagumkan dengan adanya banyak lagi yang ada dari komponen itu. 1 GB memori internal serta ekternal optimal microSD 32 GB, RAM 512 MB, OS yang dipunyai mempunyai versus Android 4. 0 Ice Krim Sandwich yang telah mempunyai bermacam aplikasi yang telah mensupport dalam tablet itu. Monitor 7 inci beresolusi 800 x 480 pixel, Dual Kamera VGA, serta mempunyai kelampuan hidup dengan pertolongan Baterai 2000 mAh.

Harga Zyrex OnePad SM746 : Rp 650. 000

Advertisement
Description: Harga Gadget Murah Terbaru 2015, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Gadget Murah Terbaru 2015

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 21.21 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar